Monday, April 18, 2016

Didalam sebuah organisasi  akan nampak memiliki ruh ketika seluruh elemen yang ada didalamnya bisa menunjukkan eksistensinya melalui berbagai kegiatan yang variatif dan bisa memberikan manfaat untuk semua yang bernaung didalamnya. Demikianlah pula yang diharapkan dari organisasi bernama Gugus Sekolah Dasar yang menjadi tempat bernaung para guru untuk mengembangkan diri dan kemampuannya melalui kegiatan yang bermutu dan bermanfaat.

Kelompok Kerja Guru Gugus SD 2 Kecamatan Langgudu dengan semangat untuk bisa menjadi rumah yang bisa menaungi dan bermanfaat bagi para anggotanya berusaha menterjemahkan ruhnya dengan merumuskan berbagai kegiatan yang diharapkan akan menjadi penggerak bagi adanya perubahan dan peningkatan kualitas anggotanya.

Nah, usaha tersebut kemudian mewujud dalam sebuah semangat kerja yang tercermin dalam penjabaran program kerja sederhana dan akan terukur dengan harapan bisa dipahami dan disepakati sebagai sebuah upaya bersama untuk bekerja dalam kolektifitas yang solid. Semoga organisasi KKG ini dapat dijadikan inspirasi bagi kita semua dalam mengembangkan kreasi dan kreatif demi tercapainya cita-cita generasi penerus bangsa.

0 komentar:

Post a Comment

DAPODIKDASMEN

LAPOR DANA BOS

CEK NISN

RUMAH BELAJAR

PADAMU NEGERI

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

OPS SDN INPRES WAWORADA

POSTINGAN LAINNYA