Wednesday, March 23, 2016

Sudah terlihat ancaman terhadap masa depan bumi kita yang berasal dari pencemaran lingkungan, perubahan iklim, pemanasan global dan beberapa isu lingkungan lainnya telah menarik perhatian dunia internasional.  Berbagai upaya  untuk menanganinya sangat membutuhkan ide-ide ilmiah, kemampuan intelektual, kreativitas, penalaran dan kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian alam. Upaya ini dapat dicapai jika masyarakat memiliki literasi sains yang baik.

Ancaman terhadap masa depan bumi kita yang berasal dari pencemaran lingkungan, perubahan iklim, pemanasan global dan beberapa isu lingkungan lainnya telah menarik perhatian dunia internasional.  Upaya  untuk menanganinya sangat membutuhkan ide-ide ilmiah, kemampuan intelektual, kreativitas, penalaran dan kepedulian yang tinggi terhadap kelestarian alam. Upaya ini dapat dicapai jika masyarakat memiliki literasi sains yang baik.

Sebagai Warga Negara Indonesia yang baik maka setiap orang berusaha untuk meraih prestasi demi keunggulan bangsa, tentunya sangat membanggakan jika kita dapat meraihnya. Satu jam lebih perjalanan yang ditempuh para peserta dari SDN Inpres Waworada menuju tempat pelaksanaan OSK tidak menyurutkan semangat mengikuti OSK 2016. Dan pada akhirnya ada 3 peserta OSK 2016 dari sekolah kami yang lolos babak semi final 23 april mendatang. Ayo kita pupuk dan jaga semangat para generasi muda kita untuk menjamin masa depan Indonesia yang tercinta. UNTUK INDONESIA YANG LEBIH CERDAS!

0 komentar:

Post a Comment

DAPODIKDASMEN

LAPOR DANA BOS

CEK NISN

RUMAH BELAJAR

PADAMU NEGERI

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

OPS SDN INPRES WAWORADA

POSTINGAN LAINNYA