Monday, March 7, 2016

Assalam mu’alaikum wr. wb.

Puji syukur Rahmat dan karunia Allah SWT sehingga saya mampu menuliskan kata sambutan Kepala sekolah dalam rangka penerbitan blog/website sekolah SDN Inpres Waworada sebagai sarana informasi dan komunikasi up date sekolah ini melalui dunia maya. Untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak operator yang mendukung terbitnya blog/website ini.

Di era global dan pesatnya Teknologi Informasi ini, tidak dipungkiri bahwa keberadaan sebuah blog/website untuk suatu  instansi seperti halnya di SDN Inpres Waworada  sangatlah penting. Wahana blg/website tersebut dapat digunakan sebagai sarana informasi bahkan sebagai komunikasi pihak sekolah dengan siswa, alumni, dan stake holder secara luas. Selanjutnya, blog/website sekolah dapat berfungsi sebagai media pembelajaran yang memuat blog-blog yang dibuat oleh guru-guru. Di dalam blog tersebut guru dapat menuliskan berbagai artikel tentang pembelajaran atau materi penting pelajaran yang bersangkutan. Selain itu juga blog/website juga dapat menjadi sarana promosi sekolah yang cukup efektif. Berdasarkan hal tersebut saya harapkan nantinya berbagai kegiatan positip sekolah (intrakurikuler & ekstrakurikuler) dapat diunggah dari blog/website SDN Inpres Waworada, sehingga masyarakat dapat mengetahui kegiatan-kegiatan dan prestasi-prestasi yang telah berhasil diraih oleh sekolah ini.

Akhirnya kami mengharapkan masukan dari berbagai pihak untuk blog/website ini agar kami terus belajar dan meng-up date diri, sehingga tampilan, isi dan mutu blog/website ini akan terus berkembang dan lebih baik nantinya. Oleh karena itu, saya memberikan dukungan sepenuhnya kepada Operator selaku pengelola website sekolah agar terus mengembangkan blog/website dengan penuh semangat tanpa mengenal menyerah. Terima kasih atas kerjasamanya, maju terus untuk mencapai SDN Inpres Waworada yang lebih cerdas.

Wassalam mu’alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment

DAPODIKDASMEN

LAPOR DANA BOS

CEK NISN

RUMAH BELAJAR

PADAMU NEGERI

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

OPS SDN INPRES WAWORADA

POSTINGAN LAINNYA