Monday, March 7, 2016


 VISI 

UNGGUL DALAM PRESTASI BERWAWASAN IPTEK YANG MELANDASKAN IMTAQ

 

MISi

  1. Terwujudnya standar penilaian prestasi akademik dan non akademik.
  2. Terwujudnya lulusan yang menguasai IPTEK
  3. Terwujudnya lulusan yang memiliki ketrampilan/keahlian/kecakapan khusus yang dikembangkan secara profesional.
  4. Terwujudnya lulusan yang cerdas dan kompetitif serta memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kokoh.

     

    Kepala sekolah SDN Inpres Waworada 
     TTD 
    Budiyanto, S.Pd

Related Posts:

  • Menumbuhkan Minat Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Suatu kegiatan yang dilakukan tidak sesuai dengan minat akan menghasilkan prestasi yang kurang menyenangkan. Dapat dikatakan bahwa dengan terpenuhinya minat seseorang akan mendapatkan kesenangan dan kepuasan bati… Read More
  • Sambutan Kepala Sekolah Assalam mu’alaikum wr. wb. Puji syukur Rahmat dan karunia Allah SWT sehingga saya mampu menuliskan kata sambutan Kepala sekolah dalam rangka penerbitan blog/website sekolah SDN Inpres Waworada sebagai sarana informa… Read More
  • Penjaga Sekolah Nasib penjaga sekolah selalu terpinggirkan dan selalu dipandang sebelah mata.pemerintah lebih memperhatikan nasib guru / tenaga pendidik. Sementara penjaga sekolah tak pernah diperhatikan, aku bosan bila ada berita di… Read More
  • Arti Balajar & Berbagai Macam Teorinya Belajar sebagai suatu proses berfokus pada apa yang terjadi ketika belajar berlangsung. Penjelasan tentang apa yang terjadi merupakan teori-teori belajar. Teori belajar adalah upaya untuk menggambarkan bagaimana ora… Read More
  • Prestasi Para Peserta Didik SDN Inpres Waworada merupakan sebuah sekolah dasar yang memiliki berbagai macam prestsi. Terbukti dengan adanya para peserta didik yang meraih berbagai prestasi, diantaranya : 1. Juara 1 lomba cerdas cermat tingkat Desa Waw… Read More

0 komentar:

Post a Comment

DAPODIKDASMEN

LAPOR DANA BOS

CEK NISN

RUMAH BELAJAR

PADAMU NEGERI

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan artikel via email!

OPS SDN INPRES WAWORADA

POSTINGAN LAINNYA